Home » Dekorasi Tahun Baru di Jalan-Jalan Moskow – Halo 2024! (FOTO)

Dekorasi Tahun Baru di Jalan-Jalan Moskow – Halo 2024! (FOTO)

Oleh Indienesia


Dekorasi perayaan yang meriah, bola-bola pohon Natal raksasa, berkilo-kilometer untaian bunga, dan ribuan pohon cemara telah muncul di setiap distrik ibu kota.

Moskow sudah siap menyambut Tahun Baru dan Natal (yang dirayakan pada tanggal 7 Januari)! Setiap tahun, jalan-jalan kota dihias dengan instalasi cahaya tradisional yang membuat Moskow musim dingin terasa sangat nyaman dan penuh semangat perayaan!

Untaian bunga dan pohon Natal paling elegan terletak di dekat stasiun metro pusat, di jalan-jalan pejalan kaki, dan di lokasi festival ‘Journey to Christmas’, yang diselenggarakan di ibu kota selama liburan Tahun Baru.

Mari kita mulai dari Lapangan Merah! Pameran liburan favorit warga Moskow dan tamu ibu kota terbuka di dekat pusat perbelanjaan GUM. Komidi putar, kios permen (tidak bisa hidup tanpanya di musim dingin!), suvenir, dan tentu saja, arena seluncur es.

Di dalam, GUM juga diubah untuk liburan: diisi dengan bola pohon Natal raksasa dan mainan berbentuk burung dan buah-buahan musim dingin.

Pohon Tahun Baru utama tahun ini dibawa dari hutan dekat Moskow. Pohon Natal setinggi 25 meter ini dipasang di Lapangan Katedral Kremlin. Keindahan pohon itu dihiasi selama seminggu penuh!

Di depan Teater Bolshoi, Anda dapat melihat hiasan berbantuk nada-nada bercahaya. Sebagai pengganti struktur besar, tiang dengan cahaya elegan dipasang di Lapangan Manezhnaya.

Di bulevar, seperti tahun-tahun sebelumnya, Anda dapat melihat terowongan cahaya. Melewatinya tanpa mengambil foto menjadi sebuah tantangan!

Secara total, lebih dari 4.900 struktur pencahayaan hemat energi telah dipasang di Moskow. Semuanya digunakan secara berulang, tetapi setiap tahun, para spesialis menciptakan dekorasi yang berbeda.

Selain itu, lebih dari seribu pohon Natal, baik yang alami maupun buatan, muncul di kota. Salah satu yang paling tidak biasa dapat ditemukan di Stasiun Sungai Utara. Ini dihias dengan kutipan dari karya-karya sastra.

VDNKh tahun ini sangat mencolok dengan expo atau pameran ‘Rusia’, di mana semua wilayah negara dan perusahaan besar berpartisipasi. Pohon Tahun Baru dari Wilayah Tula dihias dengan permen jahe Tula dan samovar. Lalu, pohon Natal dari Krai Primorsky dihias dengan kerang dan gambar Vladivostok. Secara total, ada 90 pohon Natal – menjadi sebuah hutan yang lengkap!

Baca Juga:   Foto-Foto Paling Ikonis dari Masa Uni Soviet

Ketika mengambil atau mengutip segala materi dari Russia Beyond, mohon masukkan tautan ke artikel asli.





Source link

Lainnya Dari Indienesia

Indienesia 2024

Copyright © 2024 Indienesia.

KBI Media. All Rights Reserved.

close