Home » Zoom PHK 150 Orang, Tapi akan Tambah Karyawan di Posisi AI

Zoom PHK 150 Orang, Tapi akan Tambah Karyawan di Posisi AI

Oleh Indienesia

Brody Ford – Bloomberg News

Bloomberg, Zoom Video Communications Inc melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap sekitar 150 pegawai pekan ini. Langkah tersebut menambah gelombang pengurangan tenaga kerja oleh perusahaan teknologi di awal 2024.

Menurut sumber, PHK oleh Zoom berdampak kurang dari 2% pada tenaga kerjanya. Pemangkasan jumlah karyawan itu tidak berlaku di seluruh perusahaan. Namun pada 2024, Zoom akan terus menambah karyawan di bidang kecerdasan buatan (AI), penjualan, dan teknik.

“Kami secara rutin mengevaluasi tim kamu guna memastikan keselasaran strategi,” kata juru bicara Zoom. “Sebagai bagian dari upaya ini, kami sedang mengubah peran untuk menambah kemampuan dan terus melakukan perekrutan karyawan di bidang-bidang yang penting untuk masa depan.”

Setelah menarik perhatian publik selama pandemi, Zoom kesulitan mempertahankan pertumbuhan pendapatan yang tinggi. Perusahaan berupaya melampaui layanan konferensi video lain dengan menawarkan rangkaian aplikasi yang lebih luas untuk bisnis. Di antaranya seperti software pusat kontak dan obrolan persisten seperti Slack dari Salesforce.





Baca Selengkapnya >
Source link

Baca Juga:   18 Ribu Ton Daging Kerbau India Tiba di RI, Dijual Rp 90.000 per Kg

Lainnya Dari Indienesia

Indienesia 2024

Copyright © 2024 Indienesia.

KBI Media. All Rights Reserved.

close