Home » Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan ART di Cipayung

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan ART di Cipayung

Oleh Indienesia

Jakarta, CNN Indonesia

Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang asisten rumah tangga (ART) bernama Sri Lestari (40).

Sri ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusuk di kediamannya majikannya di Cipayung, Jakarta Timur pada Jumat (6/1) lalu sekitar pukul 12.00 WIB.

“Iya benar, kita sudah berhasil menangkap seorang pelaku (pembunuhan),” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi saat dikonfirmasi, Minggu (8/1).

Kendati demikian, Hengki belum mengungkapkan identitas pelaku pembunuhan tersebut. Termasuk, soal kronologi penangkapan.

Sementara itu, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indriwienny Panjiyoga hanya menyebut bahwa satu orang pelaku ditangkap di daerah Jawa Timur.

“Iya sudah ditangkap di Jawa Timur. Saat ini tim masih melakukan pengembangan,” ujarnya.

Di sisi lain, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi menerangkan korban pertama kali ditemukan oleh sang majikan saat pulang ke rumah.

“Ditemukannya pada saat pemilik rumah pulang. Dia ingin melihat orang tuanya, pada saat membuka pintu korban sudah tergeletak di kursi,” tutur Ahsanul.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke pihak berwajib guna dilakukan proses penyelidikan. Setelahnya, jasad korban juga dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk proses autopsi.

(dis/sfr)








Source link

Baca Juga:   Ironis, Massa BEM Gadungan Aniaya Ade Armando

Lainnya Dari Indienesia

Indienesia 2024

Copyright © 2024 Indienesia.

KBI Media. All Rights Reserved.

close