Home » Kunjungi Pos Bloc Medan, Menteri BUMN Erick Thohir Sampaikan hal ini

Kunjungi Pos Bloc Medan, Menteri BUMN Erick Thohir Sampaikan hal ini

by Indienesia
Published: Last Updated on


Menteri BUMN Erick Thohir mengunjungi Pos Bloc Medan pada Jumat (6/1). Foto dok PT Pos Indonesia

jpnn.com, MEDAN – Menteri BUMN Erick Thohir mengunjungi Pos Bloc Medan pada Jumat (6/1).

Pada kesempatan itu Menteri BUMN didampingi Executive Vice President Regional I Medan Agus Aribowo berkeliling ke seluruh tenant, yang meliputi perusahaan rintisan lokal, kedai kopi, kuliner, kerajinan tangan UMKM dan produk-produk dalam negeri lainnya.

Menurut Erick, keberadaan Pos Bloc Medan menunjukkan BUMN senantiasa hadir dekat dengan masyarakat, memberi manfaat dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa.

“Saya senang bisa menyaksikan Pos Bloc Medan sudah mulai ramai dikunjungi warga. Semoga nantinya Pos Bloc Medan akan sama suksesnya seperti Pos Bloc Jakarta. InsyaAllah saat grand launching Februari nanti saya akan hadir lagi, dan kondisinya sudah lebih lengkap,” ujar Erick.

Seperti diketahui, soft launching Pos Bloc Medan dilakukan pada 29 Oktober 2022 yang dihadiri Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki dan Wali kota Medan Bobby Nasution.

Selain berkeliling ke seluruh tenant, Erick juga mengajak dialog warga Medan yang berkunjung ke Pos Bloc.

Sejumlah masukan juga disampaikan kepada manajemen Pos Bloc dan Regional I Pos Indonesia Medan.

“Ada beberapa masukan yang disampaikan Pak Menteri BUMN setelah berkeliling Pos Bloc Medan. Semua sudah kami catat dan kami segera tindaklanjuti agar saat grand launching Februari nanti sudah selesai,” seru Agus.(chi/jpnn)

Menurut Erick, keberadaan Pos Bloc Medan menunjukkan BUMN senantiasa hadir dekat dengan masyarakat, memberi manfaat dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada





Source link

Lainnya Dari Indienesia

Copyright © 2023 Indienesia. All Rights Reserved.

close