Home » Jurnalis ANTARA Yashinta Difa raih Adam Malik Awards 2023

Jurnalis ANTARA Yashinta Difa raih Adam Malik Awards 2023

by Indienesia
Published: Last Updated on

Jakarta (ANTARA) – Jurnalis redaksi internasional Kantor Berita ANTARA Yashinta Difa Pramudyani berhasil memenangi penghargaan Adam Malik Awards 2023 untuk kategori Jurnalis Media Online Terbaik dari Kementerian Luar Negeri.

Penghargaan Adam Malik Awards merupakan bentuk apresiasi Kemlu kepada media dan jurnalis Indonesia yang membantu menyebarluaskan informasi tentang diplomasi dan politik luar negeri RI.

“Kementerian Luar Negeri menganugerahkan Adam Malik Awards (AMA) kepada insan media dan jurnalis Indonesia atas karya jurnalistik mereka yang dinilai edukatif, informatif, faktual, dan berimbang,” demikian dikatakan dalam laman resmi Kementerian Luar Negeri.

Adam Malik Awards adalah ajang tahunan yang biasanya digelar Kemlu bersamaan dengan penyampaian Pernyataan Pers Tahunan Menteri Luar Negeri di awal tahun.

Pada tahun ini, kategori yang diberikan mencakup Media Cetak Terbaik, Media Online Terbaik, Media Televisi Terbaik, Media Radio Terbaik, Jurnalis Media Cetak Terbaik, dan Jurnalis Media Online Terbaik.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Luar Negeri RI Retno LP Marsudi.

Selain meraih penghargaan Jurnalis Media Online Terbaik, ANTARA juga masuk ke dalam nominasi kategori Media Online Terbaik.

Baca juga: LKBN ANTARA kembali terima Adam Malik Award 2020 dari Kemlu RI

Baca juga: Kantor Berita Antara terima penghargaan Adam Malik 2019

Pewarta: Aria Cindyara
Editor: Anton Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2023



Source link

Baca Juga:   Jokowi Bahas Situasi Ukraina Dengan Macron

Lainnya Dari Indienesia

Copyright © 2023 Indienesia. All Rights Reserved.

close