Home » Ganjar Bakal Temui Megawati Usai Mencoblos di TPS Lempongsari Semarang

Ganjar Bakal Temui Megawati Usai Mencoblos di TPS Lempongsari Semarang

Oleh Indienesia


Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo bakal langsung terbang ke Jakarta usai mencoblos pada hari pemilu, Rabu (14/2). Ganjar ke Jakarta untuk bertemu langsung dengan menemui Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. 

Rencananya, Ganjar akan mencoblos di TPS 11, Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang sekitar pukul 08.00 WIB. Di lokasi yang sama, mantan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi juga akan melakukan pencoblosan.

“Ya, rencananya setelah coblosan ke Jakarta. Mau ketemu Ibu (Megawati) dulu, siang ketemu Ibu dulu,” kata Ganjar kepada wartawan di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (13/2).

Kendati demikian, mantan Gubernur Jawa Tengah itu belum banyak bicara perihal pertemuan itu. Namun, ia mengatakan akan dilakukan di Kebagusan, Jakarta Selatan.

Begitu pun dengan agenda memantau hitung cepat atau quick count setelah pencoblosan Ganjar mengaku belum mengetahui akan dilaksanakan di mana nantinya.

“Kayaknya teman-teman Jakarta sudah menyiapkan untuk nonton quick count. Kita ikut saja,” kata Ganjar.

Saat ini, para kontestan Pemilu 2024 tengah memasuki masa tenang, di mana para kandidat dilarang untuk berkampanye sebelum akhirnya penentuan akan dilakukan lewat pencoblosan yang dilaksanakan Rabu (14/2). 

Pada pilpres 2024 Ganjar berpasangan dengan Mahfud MD yang merupakan mantan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan. Mereka akan berhadapan dengan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar dan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. 



Baca Selengkapnya >
Source link

Baca Juga:   Siti Atiqoh dorong pelaku UMKM tembus pasar global

Lainnya Dari Indienesia

Indienesia 2024

Copyright © 2024 Indienesia.

KBI Media. All Rights Reserved.

close