Home » Simak! Deretan Saham Potensial Cuan Di Tahun Naga Kayu

Simak! Deretan Saham Potensial Cuan Di Tahun Naga Kayu

Oleh Indienesia

Jakarta, CNBC Indonesia- Berdasarkan astrologi China tahun baru Imlek 2575 Kongzili yang bertepatan dengan 10 Februari 2024 merupakan tahun Naga Kayu dan disebut hanya muncul sekali setiap 60 tahun.

Head of Research NH Korindo Sekuritas, Liza Suryanata menyebutkan tahun 2024 yang bertepatan dengan Tahun Naga kayu diharapkan sebagai tahun kebangkitan termasuk sektor bisnis.

Dimana sektor yang terkait dengan Imlek 2024 adalah teknologi hingga telekomunikasi dimana jika dikaitkan dengan kondisi saat ini, kedua sektor ini memiliki potensi pertumbuhan seiring dengan prospek pemangkasan suku bunga.

Sementara Chief Economist Bank Permata, Josua Pardede juga memandang potensi penurunan suku bunga meski dihadapkan pada tantangan perlambatan ekonomi global. Oleh karena itu Josua memandang sektor pariwisata, dan konsumer memiliki resiliensi yang baik di tahun 2024, Namun untuk sektor furnitur hingga garmen dan alas kaki masih menghadapi tantangan di 2024

Seperti apa prospek saham potensial di 2024? Selengkapnya simak dialog Andi Shalini dengan Head of Research NH Korindo Sekuritas, Liza Suryanata dan Chief Economist Bank Permata, Josua Pardede dalam Closing Bell,CNBCIndonesia (Rabu, 07/02/2024)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini




Source link

Baca Juga:   Menkop UKM tawarkan NU kelola badan usaha

Lainnya Dari Indienesia

Indienesia 2024

Copyright © 2024 Indienesia.

KBI Media. All Rights Reserved.

close