Home » Pakai Jaket Top Gan, Slank Nyatakan Sikap Dukung Ganjar

Pakai Jaket Top Gan, Slank Nyatakan Sikap Dukung Ganjar

Oleh Indienesia



Telegraf – Pertanyaan jutaan Slankers terkait arah politik Slank terjawab. Hari ini, Sabtu (20/01/2024) group musik yang digawangi Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho dan Abdee ini menyatakan sikap mendukung pasangan Capres Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Deklarasi dukungan dilakukan oleh Slank di markas besar mereka, Gang Potlot Jakarta. Hadir langsung dalam acara itu, Capres Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Sejumlah Slankers dari berbagai daerah juga hadir untuk meramaikan dan memberi dukungan.

Para personil Slank tampil gagah mengenakan jaket bomber Top Gan yang dipakai Ganjar Mahfud saat debat Capres ketiga lalu. Mereka juga mengacungkan salam tiga jari dan langsung disambut heboh para Slanker yang ada di sana.

“Terima kasih pak Ganjar dan pak Mahfud, ini teman lama dan teman se-ide. Cukup lama kita pengen ngobrol, hari ini beliau hadir ke sini. Kami Slank dan Slankers menerima, welcome banget. Hari ini kita deklarasi bahwa Slank mendukung Ganjar Mahfud,” ucap Bimbim.

Bimbim menambahkan, dukungan itu diberikan dengan syarat. Slank dan Slankers memberikan syarat yang diberinama Resolusi Cinta.

“Ada beberapa point yang Slank dan Slankers minta. Kalau nanti pak Ganjar dan Pak Mahfud jadi presiden, kami harap bisa menjalankannya,” imbuh Bimbim disambut tepuk tangan ratusan Slankers yang hadir.

Vokalis Slank, Kaka menambahkan, sebelum deklarasi dilakukan pihaknya sudah membuat lagu khusus untuk Ganjar Mahfud berjudul Salam Metal, Menang Total. Dengan lagu itu, mereka ingin menyuarakan tentang sosok Ganjar Mahfud.

“Lagu adalah bahasa kita sehari-hari, bahasa Slank berkomunikasi dan melakukan aksi. Dengan lagu baru ini, ada energi yang mendorong kita semakin yakin menyatakan bahwa mulai hari ini, Slank mendeklarasikan mendukung pak Ganjar dan pak Mahfud,” tegasnya.

Sementara personil Slank lainnya, Ivanka, Ridho dan Abdee semua sepakat bahwa dukungan pada Ganjar Mahfud adalah dukungan yang paling benar. Ivan misalnya, mengatakan dirinya senang bahwa Slank memutuskan mendukung Ganjar Mahfud karena itu menunjukkan konsistensi Slank memperjuangkan demokrasi dan supremasi hukum di Indonesia.

Baca Juga:   Di Hadapan Puluhan Ribu Pendukungnya di Sidoarjo, Ganjar Serukan Optimis Menang Satu Putaran

“Dan harapan itu nggak boleh hilang. Kita naruh harapan itu ke Ganjar Mahfud untuk lima tahun ke depan,” ucap Ridho.

Sementara itu, Ganjar dan Mahfud menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Slank dan Slankers. Menurut keduanya, dukungan ini akan menambah semangat barisan Ganjar Mahfud untuk berjuang meraih kemenangan.

“Ini satu energi buat Ganjar Mahfud dan pendukungnya untuk makin semangat. Saya selalu mengikuti Slank dan karyanya penuh dengan kritik sosial, pemerintahan bersih dan antikorupsi. Hari ini kita bersama, terima kasih Slank dan Slankers atas dukungannya,” ucap Ganjar.





Source link

Lainnya Dari Indienesia

Indienesia 2024

Copyright © 2024 Indienesia.

KBI Media. All Rights Reserved.

close