Home » Megawati Ajak Pilih Pemimpin Yang Ganteng dan Mumpuni

Megawati Ajak Pilih Pemimpin Yang Ganteng dan Mumpuni

Oleh Indienesia



Telegraf – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengajak para simpatisan dan pengunjung kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Banyuwangi, Jawa Timur, untuk memilih calon presiden yang memiliki paras rupawan.

Megawati mengatakan hal tersebut saat mengajak para pengunjung kampanye akbar untuk mencoblos Capres-Cawapres yang diusung oleh partainya, yakni pasangan calon nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Kalo orangnya yang dicari warna rambutnya opo? Putih. Kalo tahu-tahu jadi item piye? Kalo rambut hitam cari yang paling ganteng. Dari 3 pasang, sopo yang paling ganteng? Ganjar siapa? Bu Mega? Ganjar,” kata Megawati dalam pidatonya pada kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (08/02/2024).

Lebih lanjut, dia mengatakan pesta demokrasi yang berlangsung di Indonesia tersebut dilakukan untuk mencari pemimpin yang mumpuni. Megawati juga bertanya kepada pengunjung, mumpuni yang ia katakan berarti pemimpin yang tidak bodoh.

“Mumpuni itu opo? Kalo ada pemimpin yang bodoh mau dipilih gak?,” ujarnya, bertanya.

Tak hanya itu, Megawati juga menegaskan agar para pemilih jangan hanya terpincut oleh paras yang dimiliki oleh para capres.

“Dari namanya saja pemimpin, seperti Bung Karno bapak saya, orangnya itu ganteng, makanya saya putrinya jadi cantik. Cucunya yo cantik, sudah itu apa? Pintar, hayoo, jadi jangan kepincut sama rupa,” kata Megawati.

Ketum PDIP tersebut juga memperagakan cara mencoblos di depan para pengunjung kampanye akbar. Ia mengatakan, para pemilih tidak perlu ragu saat melakukan pencoblosan di bilik suara nanti.

“Jangan salah, gak boleh salah, nah ini Ibu bawa kertas pura-puranya ini yang mau nyoblos, jadi nanti kalo masuk, tidak perlu ragu loh, 14 Februari jangan telat, pakaian yang rapi, yg keren loh, betul gak?,” ujarnya.

Baca Juga:   Pengiriman Logistik Pemilu Untuk DPT Hampir Capai 100 Persen

Sebagai informasi, pada pemilihan presiden (Pilpres) 2004 silam, Mega kalah dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kala itu, SBY dinilai oleh beberapa kalangan sebagai calon presiden yang memiliki penampilan menarik.





Baca Selengkapnya >
Sumber

Lainnya Dari Indienesia

Indienesia 2024

Copyright © 2024 Indienesia.

KBI Media. All Rights Reserved.

close