Home » Generasi Muda Sulut Proaktif Dukung Ganjar-Mahfud

Generasi Muda Sulut Proaktif Dukung Ganjar-Mahfud

Oleh Indienesia



Telegraf – Kelompok-kelompok relawan pendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang tergabung dalam Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR) terus memperkuat elektabilitas pasangan Ganjar-Mahfud di wilayah Sulawesi Utara. Selama dua hari, Senin-Selasa, 22-23 Januari, digelar konsolidasi gerakan lewat serangkaian kegiatan.

Selama dua hari konsolidasi, dua buah sekretariat RBPR diresmikan di Manado dan Bitung diresmikan langsung oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ammarsjah Purba. Keduanya masing-masing adalah rumah RBPR ke 30 dan 31.

Rumah RBPR ke 30 di Manado beralamat Jalan Ahmad Yani No. 6 Sario Tumpaan, Kecamatan Sario, Kota Manado. Ratusan relawan muda hadir dalam peresmian tersebut, nampak di dalamnya Aktifis kelompok Gen Sat-Set Lady Noor Chita.

Ammarsjah meminta mereka untuk bersikap proaktif dalam Pemilihan Presiden 14 Februari mendatang.

“Hadirnya RPBR ini mengajak seluruh rakyat, khusunya kaum muda untuk tidak apatis dan mau menggunakan hak pilihnya di pemilu nanti,” kata Ammarsjah, Rabu (24/01/2024).

Menurutnya, masyarakat harus cerdas dalam memilih pemimpin yang berpihak pada rakyat. Sementara Rumah RBPR ke-31, diresmikan pada Senin 22/01/24, terletak di di Jalan Samuel Languyu No.23 Kecamatan Aertembaga – Kota Bitung, Sulawesi Utara. Sekitar 200 orang relawan setempat antusias menyambutnya.

Haryanto Pasa, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Ganjar-Mahfud Kota Bitung menyambut germbira peresmian itu. Peresmian itu menurutnya menambah semangat mereka bekerja. Rumah bersama itu akan menjadi tempat para relawan lintas partai bersatu dengan rakyat menyelamatkan negara.

“Ganjar-Mahfud adalah respresentasi dari pemimpin yang merakyat” tandas Ammarsjah.

Dia mengharapkan rumah itu akan menambah soliditas dan mendorong kolaborasi kelompok-kelompok relawan di Bitung.





Source link

Baca Juga:   Ganjar Mahfud Tos Ala Anak Muda, Disambut Antusias Ratusan Pendukungnya

Lainnya Dari Indienesia

Indienesia 2024

Copyright © 2024 Indienesia.

KBI Media. All Rights Reserved.

close