Home » Buat Heboh Kampanye Akbar Solo, Alam Ganjar Nyanyi di Hajatan Rakyat

Buat Heboh Kampanye Akbar Solo, Alam Ganjar Nyanyi di Hajatan Rakyat

Oleh Indienesia



Telegraf – Siti Atikoh Suprianti, istri calon Presiden RI Ganjar Pranowo turut memeriahkan kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat, Bukan Pesta Konglomerat di Benteng Vastenburg, Solo, Sabtu (10/02/2024). Atikoh dan Alam bikin suasana makin ramai saat nyanyi bareng NDX AKA sambil menyapa massa.

Momen itu terekam ketika grup musik hiphop asal Jawa Tengah NDX AKA tampil. Mereka membawakan lagu Nemen yang diaransemen ulang dengan ciri khas, Yonanda Frisnanda. Penyanyi yang banyak digandrungi anak mud aitu kemudian memanggil anak semata wayang Ganjar Pranowo.

“Saya minta Mas Ganteng untuk ikut nyanyi, ayo Mas Alam,” ucapnya membuat massa dari kaum hawa berteriak histeris.

Tak lama setelah bernyanyi, Alam kemudian berjalan ke arah tenda VIP dan memanggil kedua orangtuanya. Tanpa basa-basi, Atikoh bergerak mantap menghampiri putranya. Ganjar juga terlihat ikut mendampingi.

“Bu Atikoh, ke sini Bu. Sapa yang di sini,” ucap warga.

Aksi Alam dan Atikoh ini praktis memberi warna sendiri pada hajatan rakyat. Ratusan ribu masyarakat Solo pantang beranjak meski sempat diguyur hujan. Justru makin antusias karena Alam dan Atikoh yang menambah semangat mereka.

Di kesempatan itu, Ganjar mengapresiasi antusiasme massa pendukungnya di Solo. Ia mengatakan, Solo merupakan salah satu daerah kandang banteng. Istilah bagi daerah dengan kader PDI Perjuangan yang militan.

“Solo spesial, mohon izin untuk partai-partai lain, memang PDIP kandangnya ada di sini. Hari ini di Solo kita tunjukkan, bahwa rakyat, bahwa kita punya kekuatan dengan nurani kita untuk menentukan sikap di 14 Februari nanti,” tegas Ganjar disambut gemuruh suara dari massa yang memadati benteng peninggalan Belanda itu.

Dari Solo, Ganjar-Mahfud akan bergerak untuk hadir ke Hajatan Rakyat di Semarang.

Baca Juga:   Pelepah Pisang Jadi Komoditas Bergengsi di Luar Negeri





Baca Selengkapnya >
Sumber

Lainnya Dari Indienesia

Indienesia 2024

Copyright © 2024 Indienesia.

KBI Media. All Rights Reserved.

close